Kadis DPMDP3A Morowali Imbau ASN dan PHL Tingkatkan Kedisiplinan

Senin, 20 Januari 2020 - 14:58 WIB
Kadis DPMDP3A Morowali Imbau ASN dan PHL Tingkatkan Kedisiplinan
Kadis DPMDP3A Morowali Imbau ASN dan PHL Tingkatkan Kedisiplinan
A A A
BUNGKU - Apel pagi merupakan salah satu kewajiban kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebelum kita memulai aktifitas setiap hari, utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Alam Syah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDP3A) Kabupaten Morowali, saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Morowali, Bungku, Senin (20/1/20).

Menurut Alam Syah, dalam menjalankan aktifitas pelayanan sehari-hari, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang baik. "Dalam menjalankan aktifitas pelayanan kepada masyarakat ASN dan PHL harus meningkatkan disiplin sesuai dengan jam kerja masuk dan jam kerja keluar, serta dapat melahirkan produktiitas kita dalam bekerja," lanjut Alam Syah.

Alam Syah juga mengimbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN serta PHL untuk memanfaatkan aplikasi Sistim Informasi Perjalanan Dinas (SIPEDI) dengan sebaik-baiknya. Dirinya juga mengingatkan ASN yang memiliki anak diusia sekolah untuk tidak mengizinkan anaknya menggunakan kendaraan sendiri.

"Dalam menjalankan setiap perjalanan dinas Kepala OPD dan ASN dan PHL dapat mempergunakan aplikasi Sistim Informasi Perjalanan Dinas atau SIPEDI sesuai dengan peruntukannya, dimana hanya yang melaksanakan perjalanan dinas yang bisa menggunakan SIPEDI tersebut. Selain itu, seluruh ASN danPHL yang memiliki anak usia sekolah untuk tidak memberikan izin berkendara sendiri kepada anaknya, baik itu saat berangkat sekolah maupun saat pulang sekolah, hal tersebut untuk menjaga keamanan dan keselamatan jiwa anak dan juga orang lain," pungkasnya.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti seluruh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, ASN serta PHL lingkup Pemkab Morowali. (Foto/Reporter IKP Kominfo: HK)
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)