alexametrics

Najamudin Meregang Nyawa Ditusuk saat Nonton Organ Tunggal

loading...
Najamudin Meregang Nyawa Ditusuk saat Nonton Organ Tunggal
Najamudin (49) tewas dengan dua luka tusuk saat menyaksikan organ tunggal di Tanjung Raja, Ogan Ilir Sumsel. SINDOnews/Berli
A+ A-
PALEMBANG - Najamudin (49) tewas dengan dua luka tusuk saat menyaksikan organ tunggal di Tanjung Raja, Ogan Ilir Sumsel. Pelaku penusukan dikabarkan dua orang yang juga sama - sama menyaksikan musik organ tunggal.

Informasinya korban sempat mendapatkan pertolongan namun kemudian meninggal dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang dini hari tadi, Kamis (16/1/2020).

"Ada 2 luka tusuk di perut sebelah kirinya. Sementara di kepala juga ada luka bekas benda tumpul," terang dokter forensik RS Bhayangkara, Kompol Mansyuri.



Dikatakan Mansyuri, tidak ada luka lain di tubuk korban selain luka kepala dan perut. Sebab, korban hanya diperiksa di bagian luar sesuai permintaan keluarga dan dari penyidik. "Kita hanya lakukan pemeriksaan luar saja. Diduga luka itulah yang jadi penyebab dia meninggal dunia," katanya.

Sementara itu, kakak korban Laiza mengatakan, awalnya keluarga mendapatkan informasi korban dalam keadaan sekarat dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun tidak lama kemudian dikabarkan meninggal dunia. "Aku dapat kabar dari keluarga tadi malam pukul 23.30 WIB," katanya.

Pelaku disebut dua orang yang langsung melarikan diri usai kejadian. Menurutnya keluarga telah membuat laporan ke polisi untuk menangkap kedua pelaku yang telah menghabisi keluarga mereka. "Pelaku 2 orang, keluarga sudah buat laporan ke polisi," tutup Idza.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak