alexametrics

Kisah Pengantin Pria yang Gendong Mempelai Wanita di Tengah Banjir

loading...
Kisah Pengantin Pria yang Gendong Mempelai Wanita di Tengah Banjir
Video Pengantin yang menggendong istrinya di tengah banjir yang sempat viral di media sosial merupakan warga Madining ,Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Marioriawa dia adalah Sahir Putra Keempat dari Pasangan Tamrin dan Hasnatan. Foto iNews TV/Amnar
A+ A-
SOPPENG - Video Pengantin yang menggendong istrinya di tengah banjir yang sempat viral di media sosial merupakan warga Madining ,Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Marioriawa dia adalah Sahir Putra Keempat dari Pasangan Tamrin dan Hasnatan. (Baca: Menabung 2 Tahun Pria di Banyuwangi Beli Motor Rp26 Juta Pakai Uang Logam)

Sahir mempersunting pujaan hatinya bernama Sherin Rafika yang juga tinggal tak jauh dari rumah mempelai pria.
Kisah Pengantin Pria yang Gendong Mempelai Wanita di Tengah Banjir

Perkawinannya dengan pujaan hati begitu banyak cobaan yang dialaminya bahkan nyaris batal menikah gara gara banjir yang melanda wilayah kecamatan tempat mereka tinggal pada saat itu.

Tak terkecuali rumah yang ditempati untuk melangsungkan pernikahan baik rumah mempelai wanita maupun rumah mempelai laki laki semua terendam banjir.



Orang tua korban Hasnatan menuturkan, bahwa dirinya sempat panik karena rumah mereka yang sudah dihiasi tiba tiba dilanda hujan lebat yang mengakibatkan banjir dan pekarangan rumah yang sedianya di tempati untuk Mappacci (Malam pacar) tiba tiba berubah seperti danau.

"Saya panik pak karena pada malam Senin itu acara Mappacci sudah tapi karena banjir terpaksa malam Mappacci ditunda sampai pada hari Senin itu pun kita Mappacci diatas rumah karena air pada saat masih sampai lutut orang dewasa. Kami semua panik makanan kue untuk persediaan malam Mappacci diangkat semua ke rumah," kata Hasnatan dengan nada sedih kepada MNC Media, Rabu (15/01/2020).

Sementara itu sang pengantin baru Sahir juga mengaku deg-degan karena takutnya untuk mempersunting pujaan hatinya gagal. "Pada saat saya gendong istriku melintasi genangan air perasaanku campur aduk, ada rasa takut dan ada rasa senang takutnya kalau saya sampai jatuh saat menggendong istriku kasian dia," ucap Sahir.

Hal yang sama juga dikatakan Sherin dirinya juga takut namun dalam hatinya tidak mungkin suamiku akan menjatuhkan saya aku Sherin tersipu malu. Hingga saat ini pengantin baru tersebut jalani hari hari bahagianya bersama kerabat mereka.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak