HD Resmikan Perbaikan Jalan Penghubung SP.9 Bangun Jaya Simpang Stasiun Jene

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:05 WIB
loading...
HD Resmikan Perbaikan Jalan Penghubung SP.9 Bangun Jaya Simpang Stasiun Jene
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi oleh Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan meresmikan dimulainya perbaikan ruas jalan
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi oleh Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan meresmikan dimulainya perbaikan ruas jalan mulai dari Sp. Semambang hingga Sp.9 Bangun Jaya-Simpang Stasiun Jene hingga sampai perbatas Kabupaten Pali.

Peresmian dilaksanakan di Kelurahan Sp.9 Bangun Jaya, Kec. BTS Ulu Cecar, Kab. Musi Rawas, Minggu (30/8/2020).

Dalam sambutannya Gubernur yang akrab disapa HD ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap tiga perusahaan yang telah menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk kepentingan masyarakat melalui pembangunan jalan dari Kelurahan Sp. 9 Bangun Jaya sampai ke Stasiun Jene.

Jalan ini juga merupakan jalan yang sering dilalui oleh truk-truk pengangkut hasil bumi yang ada di Musi Rawas dan juga Muratara. Ketiga perusahaan tersebut adalah PT. Tropic Energi Pandan, PT. Seleraya Meringin Dua, dan PT. Medco E&P Indonesia.

"Semoga dengan diperbaikinya Jalan ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar dan saya himbau kepada masyarakat untuk menjaga fasilitas yang telah dibangun, terutama keamanan dalam berlalulintas," ucap HD.

Pada kesempatan yang sama HD juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga perusahaan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena telah ikut berpartisipasi dalam program pemerintah membangun daerah Musi Rawas. Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Tugu Migas yang ada di Kelurahan Sp.9 Bangun Jaya.

Peresmian disaksikan Komisaris Bank Sumsel Babel Noversyah, Anggota DPRD Prov Sumsel Novian Fauzi, FKPD Kab. Musi Rawas, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov. Sumsel.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)