alexametrics

Bupati Bone Bolango Hamim Pou Minta Hari Anak Yatim Diperdakan

loading...
Bupati Bone Bolango Hamim Pou Minta Hari Anak Yatim Diperdakan
Bupati Hamim dalam acara pncak peringatan Hari Anak Yatim di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Lombongo, Sabtu (11/1/2020).
A+ A-
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou meminta agar peringatan Hari Anak Yatim (HAY) di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) dibuatkan Peraturan Daerah (Perda), bersamaan dengan mars Bone Bolango, Himne Bone Bolango, Center Point, dan Benteng Ulantha supaya tetap terawat.

“Semua heriters (warisan) Bone Bolango harus dimasukan di Perda, termasuk Hari Anak Yatim. Kepemimpinan boleh berganti, tapi heritersnya Bone Bolango harus terus terjaga dan terawat. Dengan demikian ini bisa dianggarkan di APBD,” harap Bupati Hamim Pou pada peringatan Hari Anak Yatim tahun 2020, di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Lombongo, Sabtu (11/1/2020).

Hamim mengatakan Hari Anak Yatim tahun ini merupakan yang kelima kalinya diperingati dan digelar oleh Pemkab Bone Bolango. Olehnya itu, dia titip hendaknya Hari Anak Yatim itu menjadi agenda tetap di Kabupaten Bone Bolango.

“Jangan karena hari ini Hamim Pou, Bupati-nya lalu ada Hari Anak Yatim. Setelah kami tidak lagi Bupati terus Hari Anak Yatim ditiadakan,”ujar Hamim Pou yang juga berulang tahun ke-51 tanggal 11 Januari 2020 itu.

Mantan Ketua PWI Gorontalo ini mengungkapkan tugas kita semua adalah menyantuni, mengasihi, dan memuliakan anak-anak yatim. Tahukah kalian siapa yang mendustakan agama? Salah satunya suka menghardik anak yatim, karena ketidak tahuan mereka atau ada yang sedikit bandel.

“Terima kasih untuk kerja sama panitia, OPD, Camat, Kades, dan spesial Dinas Sosial Kabupaten yang bertanggungjawab pada iven Hari Anak Yatim ini,”tutup Bupati Hamim Pou.
Rangkaian peringatan Hari Anak Yatim tahun 2020, juga diisi dengan khitanan 96 orang dan 74 anak yatim dan kaum dhuafa yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bone Bolango.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak