Gubernur Herman Deru Hadiri Pelantikan AMA secara Virtual

Senin, 31 Agustus 2020 - 14:54 WIB
loading...
Gubernur Herman Deru Hadiri Pelantikan AMA secara Virtual
Gubernur Sumsel hadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Managemen Indonesia (AMA) Chapter Palembang Periode 2020-2024 secara virtual, Sabtu (29/8/2020).
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Managemen Indonesia (AMA) Chapter Palembang Periode 2020-2024 secara virtual di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (29/8/2020).

Gubernur yang akrab disapa HD ini mengatakan bahwa dengan adanya pelantikan pengurus baru ini, dapat melanjutkan visi AMA yaitu menjadikan organisasi masyarakat menagemen Indonesia yang terkemuka profesional dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global.

Dan melalui peningkatan kompetesi managemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, keterampilan, sikap, serta membangun jaringan masyarakat managemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

"Di tengah Pandemi covid-19, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, namun disisi lainnya kita juga perlu tetap melaksanakan semua kegiatan untuk memajukan perekonomian bangsa Indonesia khususnya Sumsel," ujarnya.

HD mengatakan dengan terpilihnya pengurus baru AMA Chapter Palembang untuk tahun 2020-2024 diharapkan dapat melanjutkan visi dan misi pengurus yang lala sehingga program-program yang dicanangkan tetap berjalan berkesinambungan dan apa yang diharapkan untuk memajukan perkembangan dunia bisnis dengan menggandeng masyarakat dan pelaku bisnis di Sumsel.

"Atas nama pribadi dan Pemprov Sumsel kepada pengurus AMA chapter Palembang yang telah dilantik pada hari ini. Semoga acara hari ini membuat hikmah tersendiri bagi pengurus dan anggotanya sehingga akan tercpai sesuai yang direncanakan," ujarnya.

Hadir dalam pelantikan Kadis Koperasi dan UKM Musiawati dan Karo Perekonomian Afrian Joni.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)