alexametrics

Seorang Pemuda di Soppeng Bakar Rumah Orangtuanya Sendiri

loading...
Seorang Pemuda di Soppeng Bakar Rumah Orangtuanya Sendiri
Balla seorang pemuda di Desa Tanjonge, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng nekat membakar rumah Kamaruddin orangtuanya di desa tempatnya tinggal, Minggu (12/01/2019). Foto iNews TV/Amnar
A+ A-
SOPPENG - Balla seorang pemuda di Desa Tanjonge, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng nekat membakar rumah Kamaruddin orangtuanya di desa tempatnya tinggal, Minggu (12/01/2019). Akibatnya si jago merah tak hanya menghangusnkan rumah orangtua Balla namun satu rumah lainnya di Tanjonge, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Kedua rumah panggung tersebut adalah milik Rosmiati (45) dan Kamaruddin.

Kapolsek Marioriwawo, Iptu Agustinus saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut."Betul pak, kejadian sekitar 17.00 Wita," ujarnya. (Baca: Massa Bakar Rumah Terduga Pelaku Penikaman Mahasiswa di Manokwari)

Menurut dia, rumah tersebut dibakar oleh Balla yang merupakan anak dari Kamaruddin. "Jadi ini bukan terbakar, tapi dibakar," tambahnya.
Balla, lanjut Kapolsek, diduga mengidap penyakit gangguan jiwa sehingga nekat membakar rumahnya sendiri.

"Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," tandasnya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak