alexametrics

Begal Sadis di Sorong Papua Barat Bacok 3 Warga

loading...
Begal Sadis di Sorong Papua Barat Bacok 3 Warga
Aksi begal sadis kembali terjadi di Jalan Achmad Yani, Kompleks Lorong Samping Bandara DEO, Kota Sorong, Minggu (12/1/2019), sekitar pukul 05.30 WIT. Foto iNews TV/Chanry AS
A+ A-
SORONG - Aksi begal sadis kembali terjadi di Jalan Achmad Yani, Kompleks Lorong Samping Bandara DEO, Kota Sorong, Minggu (12/1/2019), sekitar pukul 05.30 WIT. Tiga korban masing-masing dua orang pria dan satu orang wanita dimana kedua korban merupakan pasangan suami isteri yang mana ketiganya merupakan pedagang sayur yang hendak menuju ke pasar untuk berjualan hasil kebun mereka. (Baca: Begal Sadis Antarkota di Jatim Tewas Ditembus Timah Panas)

“Baru saja terjadi begal di Kompleks Lorong samping Bandara menuju Pasar Remu, korban berjumlah 3 orang, 2 pria dan 1 wanita, kejadian waktu mati lampu dan hujan gerimis. Sekian info dari saya,” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Para korban disebutkan dibegal oleh sekitar enam orang yang mengendarai tiga sepeda motor dan membawa alat tajam.



Korban yang dianiaya mendapat luka-luka serius dimana seorang korban mengalami luka bacokan senjata tajam pada bagian kepala dan motor korban dibawa kabur oleh para pelaku begal. Sedangkan dua korban yang merupakan pasangan suami isteri mengalami luka dan lebam akibat dianiaya oleh para pelaku begal.

“Salah satu korban pria mengalami luka bacokan senjata tajam dan motornya dibawa lari begal sedangkan dua korban lainnya yang merupakan pasangan suami istri mengalami luka dan lebam akibat di pukul. Ada pun para korban penjual sayur-sayuran yg hendak ke pasar di cegat kawanan begal yang berjumlah enam orang mengendarai tiga motor dan membawa senjata tajam,” ungkap warga tersebut.

Setelah melakukan aksinya kawanan begal langsung kabur dan membawa satu unit motor milik salah seorang korban. “Kawanan begal berhasil kabur membawa motor salah satu korban,” timpalnya. Untuk ketiga korban saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diberikan penanganan medis darurat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak