alexametrics

Perampokan Gudang di Kendal Jawa Tengah Ternyata Libatkan Satpam

loading...
Perampokan Gudang di Kendal Jawa Tengah Ternyata Libatkan Satpam
Satreskrim Polres Kendal Jawa Tengah (Jateng) berhasil menangkap kawanan perampok spesialis pembobol gudang pada Jumat (10/1/20202) pagi./Foto/iNews TV/Edi Prayitno
A+ A-
KENDAL - Satreskrim Polres Kendal Jawa Tengah (Jateng) berhasil menangkap kawanan perampok spesialis pembobol gudang, Jumat (10/1/20202) pagi.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengatakan, modus yang digunakan pelaku perampokan ini adalah bersekongkol dengan satpam gudang. Dengan berpura-pura, satpam gudang dibekap kawanan ini kemudian menguras isi gudang.

Aksi mereka sudah dilakukan sebanyak 10 kali, yakni di Kendal, Kota Semarang, dan Kota Salatiga. Semua aksi tersebut melibatkan satpam gudang yang dirampok.



"Polisi mengamankan satu buah senjata tajam jenis parang, telepon selular milik karyawan gudang, lakban dan kabel yang digunakan untuk mengikat dan membekap satpam gudang. Juga truk yang digunakan mengangkut hasil kejahatan. Tujuh pelaku yang diamankan di Polres Kendal bakal dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," ujar Hamka Mappaita.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak