alexametrics

Kenalan Lewat Media Sosial, Pemuda Ini Cabuli Gadis 14 Tahun

loading...
Kenalan Lewat Media Sosial, Pemuda Ini Cabuli Gadis 14 Tahun
Berawal dari perkenalan lewat media sosial (facebook), seorang remaja putri yang masih di bawah umur berinisial M (14) menjadi korban pencabulan seorang pemuda berinisial FW (19). Foto/Dok/Polsek Passi
A+ A-
KOTAMOBAGU - Berawal dari perkenalan lewat media sosial (facebook), seorang remaja putri yang masih di bawah umur berinisial M (14) menjadi korban pencabulan seorang pemuda berinisial FW (19).

FW ditangkap petugas Polsek Passi di lorong SDN Desa Passi II, Kotamobagu, Kamis (9/1/2020), setelah mendapat laporan kasus pencabulan tersebut. Penangkapan dilakukan Kanit Intel Aiptu Iswandi Mokodongan, Kanit Buser Bripka Asri Mokodongan dan Bripka Jamal.

Saat ini FW mendekam di tahanan Polsek Passi untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencabulan tersebut. Dari hasil interogasi petugas saat melakukan penangkapan, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul tersebut.



Sebelumnya pelaku mengenal korban lewat jejaring sosial (facebook) pada akhir Desember 2019. Setelah janji bertemu, akhirnya kejadian persetubuhan dilakukan di rumah kakek pelaku.

Kapolsek Passi AKP Amri Mamijo membenarkan terkait penangkapan tersebut. Dia menjelaskan, pihaknya akan sangat tegas bila menyangkut permasalahan anak di bawah umur.

“Bila menyangkut permasalahan anak di bawah umur kami akan langsung tindak. Ini menyangkut masalah moral dan sebagai upaya menyelamatkan genarasi muda,” tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak