alexametrics

UBSI Bakal Hadirkan Profesor dari Belanda dan Polandia dalam ICAISD 2020

loading...
UBSI Bakal Hadirkan Profesor dari Belanda dan Polandia dalam ICAISD 2020
Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). (Foto/SINDOnews/Ist)
A+ A-
BANDUNG - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) untuk kali pertamanya akan gelar konferensi Internasional berupa seminar International Conference on Advance Information Scientific Development (ICAISD) 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UBSI dengan menghadirkan beberapa nara sumber.

Yakni Prof Gerhard W Weber dari Poznan University of Technology, Polandia, Prof Dorien de Tombe dari Delft Technical University, Belanda, Dr Ayse Ozmen dari Middle East Technical University, Turki dan Prof Dr Herman Mawengkang dari Universitas Sumatera Utara (USU).



Konferensi Internasional dengan tema Supporting The Development of Applied Science, Management & Artificial Intelligence for The Nationality akan digelar di BSI Convetion Center, Jaln Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi, Jawa Barat. Kamis dan Jumat, 6-7 Agustus 2020.

Taufik Baidawi, Ketua LPPM UBSI mengatakan kegiatan seminar ini merupakan sarana bagi para akademisi, peneliti dan mahasiswa untuk mempublikasikan ide kreatif buah pemikiran yang dituangkan dalam penelitian.

“Tema yang diangkat pada kegiatan seminar internasional ini ada tiga bidang ilmu yakni Applied Science, Management dan Artificial Intellegence (AI),” ujar Taufik dalam keterangan pers tertulisnya di Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020).

Kembali Taufik menyampaikan dari tiga bidang ilmu yang diangkat LPPM UBSI pada kegiatan ICAISD 2020 ini menghadirkan empat narasumber yang memiliki kompetensi dan keahlian yang sudah mumpuni.

“Kami berharap dengan kegiatan seminar ini akan menambah wawasan dan ilmu serta dapat memotivasi dosen dan mahasiswa untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya dan kami tunggu kehadiarannya di acara tersebut,” tutup Taufik.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak