Jelang Kompetisi Liga Bergulir, PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jateng

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:41 WIB
loading...
Jelang Kompetisi Liga Bergulir, PSSI dan PT LIB Temui Kapolda Jateng
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga menemui Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya di Mapolda Jateng, Senin (31/8/2020). Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga menemui Kapolda Jawa Tengah , Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya di Mapolda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, Senin (31/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, direktur operasional PT LIB Irjen (Purn) Sudjarno, serta manajer media dan public relation PT LIB, Hanif Marjuni. Sementara dari perwakilan klub asal Jawa Tengah hadir ketua panpel PSIS Danur Rispriyanto.

Pada pertemuan itu, Yoyok Sukawi selaku anggota Exco PSSI mengatakan bahwa federasi melakukan silaturahmi dengan jajaran Polda Jawa Tengah dalam rangka jelang pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3 di tingkat provinsi.

“Tadi pagi kami PSSI, PT LIB, dan perwakilan PSIS melakukan silaturahmi dengan Bapak Kapolda. Intinya kami memohon izin dan doa restu karena dalam beberapa waktu ke depan beberapa wilayah di Jawa Tengah akan menggelar pertandingan sepak bola,” tandas Yoyok Sukawi.(Baca juga : PSSI Lepas Timnas Indonesia U-19 Pemusatan Latihan ke Kroasia )

“Seperti Semarang dan Kendal yang digunakan PSIS, kemudian Cilacap untuk tuan rumah Liga 2, serta Magelang yang juga disiapkan PT. LIB apabila jadwal Liga 1 di Yogyakarta cukup padat. Dan terakhir beberapa kabupaten di Jawa Tengah untuk pelaksanaan Liga 3,” imbuhnya.

Yoyok juga menyampaikan bahwa Irjen Ahmad Luthfi selaku Kapolda Jateng menyambut baik pelaksanaan even sepak bola tersebut, namun mantan Kapolresta Surakarta ini memiliki pesan supaya semua elemen yang ada di sepak bola seperti federasi, klub, hingga pemain mengedepankan protokol kesehatan.

“Pak Kapolda menyambut baik agenda sepak bola di wilayahnya. Namun beliau berpesan bahwa protokol kesehatan harus dikedepankan supaya tidak ada penularan COVID-19 di sebuah pertandingan sepak bola dan kami PSSI serta PT. LIB menyanggupi arahan Bapak Kapolda,” pungkasnya.(Baca juga : Jelang Latihan Perdana, Pemain dan Offisial PSIS Jalani Tes Swab )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)