Depresi Dituduh Istri Selingkuh, Suami Nekat Tenggak Pestisda

Kamis, 09 Januari 2020 - 20:35 WIB
Depresi Dituduh Istri Selingkuh, Suami Nekat Tenggak Pestisda
Depresi Dituduh Istri Selingkuh, Suami Nekat Tenggak Pestisda
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Diduga depresi karena terus dituduh istri berselingkuh, seorang suami warga Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat , Kalteng nekat mencoba bunuh diri dengan meminum cairan roundup (pembasmi ilalang).

Peristiwa yang menggegerkan desa ini terjadi pada Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Namun aksi nekad MA (36) untuk mencoba bunuh diri gagal setelah diketahui kakak sepupunya, Azizah (40) yang rumahnya berdekatan dengan korban. (Baca juga: Ditolak Rujuk Mantan Istri, Agus Pilih Minum Racun lalu Gantung Diri)

"Berdasarkan keterangan saksi, pada Rabu malam saat tidur mendengar suara sesorang batuk dan muntah-muntah sangat keras. Kemudian karena penasaran, akhirnya saksi ini mengecek kearah sumber suara dan menemukan korban sudah tergeletak tidak sadarkan diri. Tak jauh dari korban ditemukan jeriken berisi cairan roundup," terang Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustiyanto, Kamis (9/1/2020) malam.

Setelah itu saksi langsung menghubungi kepala desa dan Babinkamtibmas, dan kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan. "Korban sudah di rawat dan ditangani dokter," ujarnya. (Baca juga: Diceraikan Istri, Kades di Deliserang Bunuh Diri)

Kapolsek mengatakan, diduga korban bunuh diri akibat depresi karena kerap dituduh berselingkuh oleh isterinya sendiri. "Setelah dilakukan pemeriksaan depresi karena permasalahan rumah tangga," imbuhnya.

Saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif baik terhadap korban, saksi maupun keluarga dan kerabatnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)