alexametrics

Aroma Alkohol Tercium dari Turis Amerika Penabrak 22 Orang di Bali

loading...
Aroma Alkohol Tercium dari Turis Amerika Penabrak 22 Orang di Bali
Turis Amerika, Ryan Matthew (49) yang menabrak 22 orang di Bali diduga mabuk. SINDOnews/Miftahul Chusna
A+ A-
DENPASAR - Turis Amerika, Ryan Matthew (49) yang menabrak 22 orang di Bali diduga mabuk. Aroma alkohol tercium dari mulut bule asal California, Amerika Serikat itu.

"Saat kejadian, pelaku diduga dalam pengaruh alkohol," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan dalam jumpa pers, Kamis (9/1/2020). (Baca juga; Viral, Turis Amerika di Bali Tabrak 22 Orang)

Untuk memastikan, Ryan akan menjalani pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Bali. Pemeriksaan juga untuk memastikan ada tidaknya pengaruh narkoba.



Ryan dalam kondisi babak belur karena sempat ditangkap warga setelah sempat melarikan diri. Darah mengucur dari wajah dan tubuhnya yang dipenuhi bertato itu. "Mungkin diamuk massa," imbuh Ruddi.

Dari data yang dihimpun, sedikitnya ada tujuh orang pengendara motor yang ditabrak Ryan. Yaitu I Gede Wahyu Aris Sutarpa (25), I Putu Dian Pranata (48), Kadek Parwata (47), Ketut Margiana (27), Epul Sepulloh (35), I Komang Saka Subagia (23) dan Roi Setiawan (39).

Sedangkan sepeda motor yang ditabrak dan mengalami kerusakan sebanyak enam unit. Mobil pelaku juga Kondisi kaca belakang hancur, kaca depan retak, dua kaca spion rusak dan kaca pitu kiri tengah hancur, bodi samping, depan, belakang dan atas, penyok.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak