alexametrics

Kapolda Kepri Kunjungan Kerja ke Natuna

loading...
Kapolda Kepri Kunjungan Kerja ke Natuna
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi oleh Pejabat utama Polda Kepri saat kunjungan ke Polres Natuna pada Selasa (7/1/2020). Foto/Humas Polda Kepri
A+ A-
BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi oleh Pejabat utama Polda Kepri mengunjungi Polres Natuna untuk memberikan motivasi kepada Personel Polres Natuna dan jajaran pada Selasa (7/1/2020). Kapolda Kepri menyampaikan dalam pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan negara di ujung pulau terdepan NKRI diharapkan kepada seluruh personel bersemangat dalam menjaga kehormatan, keselamatan, kekompakan, dan marwah Polri.

"Hal ini bertujuan agar personel Polri di Natuna mampu menjadi Seligi Sakti yang dapat menjaga Marwah Negeri yang sesuai dengan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri," ujar Kapolda.

Kapolda juga mengimbau kepada seluruh personel untuk saling mengingatkan satu dengan yang lainnya sehingga menjadi Bhayangkara sejati yang promoter menuju Indonesia Maju. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengharapkan agar dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dan menindaklanjuti hasil Rakornas 2019 serta arahan Presiden Republik Indonesia dan Bapak kapolri.



"Ingatkan rekannya agar bisa jadi Polisi yang sejati, jangan lupa juga implementasikan 7 program Kapolri," katanya.

Dia juga meminta semua personel kompak untuk saling mengingatkan dalam kebaikan satu dengan yang lainnya. Juga menyiapkan diri dalam kesiapan PAM Pilkada serentak Kepri tahun 2020. "Saling mengingatkan untuk kebaikan itu yang penting dan siapkan diri untuk membantu pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020 ini," tutupnya.

Selesai pelaksanaan pemberian arahan, Kapolda kepri berkesempatan mengimami salat Maghrib berjamaah di Mushola Al-Jannah Polres Natuna.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak