alexametrics

Artis Rizky Febian Lapor Polisi terkait Kematian Ibunya

loading...
Artis Rizky Febian Lapor Polisi terkait Kematian Ibunya
Artis Rizky Febian saat menghadiri prosesi pemakaman ibunya, Lina Zubaeda./Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Artis Rikzy Febian yang juga putra komedian Sule melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung terkait dugaan kejanggalan kematian ibunya, Lina Zubaedah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso membenarkan Rizky Febian telah membuat laporan polisi ke Polrestabes Bandung.

"Iya, putra Entis Sutisna (Sule) atas nama Rizky Febian melaporkan itu (dugaan kejanggalan kematian almarhumah Lina) ke Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020. Laporannya sudah diterima Polrestabes Bandung dan ditindaklanjuti," kata Saptono saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (7/1/2020).



Dalam laporan Rizky itu, kata Saptono, di tubuh almarhumah ditemukan luka lebam di leher. "Jadi, belum ada pihak yang dilaporkan," ujar Kabid Humas.

Selain itu, laporan ke Polrestabes Bandung, belum disertai visum. "Belum ada (visum), yang pasti nanti laporannya ditindak lanjuti," tandas Saptono.

Diketahui, almarhumah Lina Zubaedah meninggal pada Sabtu (4/1/2020) di rumahnya Kompleks Perumahan Margahayu Raya, Jalan Neptunus. Almarhumah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Sule sebelumnya mengatakan saat pemeriksaan dokter, menyebut ada kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina seusai pingsan. Sule juga menyebut saat berada di RS Al Islam, Lina sempat divisum. Visum atas saran dari dokter.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak