alexametrics

Hadiri Ramah Tamah Kemenag Sulsel, Ini Pesan Iqbal Suhaeb

loading...
Hadiri Ramah Tamah Kemenag Sulsel, Ini Pesan Iqbal Suhaeb
Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb hadir dalam ramah tamah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan di Aula Arafah, Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu (5/1/2020).
A+ A-
MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb hadir dalam ramah tamah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan di Hari Amal Bakti ke-74 tahun di Aula Arafah, Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu (5/1/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Daeng ini turut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang hadir memberikan apresiasinya terhadap kinerja Kemenag.

Hari amal bakti yang ke-74 tahun, sebelumnya sudah digelar di lapangan Karebosi Makassar kemarin, lalu dilanjutkan pagi tadi dan masih dihadiri oleh seluruh Kemenag kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.



Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya meminta agar seluruh jajaran Kementrian Agama di Sulsel dapat menjadi corong untuk menyampaikan menolak politik uang.

"Tahun 2020 ada 12 kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada. Kemenag harus bisa menjadi corong menolak politik uang", tegas NA begitu ia akrab disapa.

Di tempat yang sama, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Subaeb menuturkan hal serupa. Menurutnya, Kemenag harus mampu menjaga integritasnya dan harus menjadi tauladan di masyarakat.

"Tetap jaga integritasnya dan jadi contoh yang baik. Jalankan tugas dan fungsi sesuai tupoksi yang ada. Sesuai dengan tema hari bakti ke 74 tahun ini yakni umat rukun, Indonesia maju, semoga dapat menjadi jembatan perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di tanah air", harap Iqbal.

Ramah tamah yang mengumpulkan seluruh jajaran, pengurus, dan staff dari masing-masing Kemenag di tiap kabupaten/kota di Sulawesi Selatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan saling mendukung mensukseskan program yang sudah disusun.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak