alexametrics

Fortuner Berplat Jakarta Pecah Ban di Tol Pasuruan-Probolinggo, 6 Orang Terluka

loading...
Fortuner Berplat Jakarta Pecah Ban di Tol Pasuruan-Probolinggo, 6 Orang Terluka
Sebuah mobil Toyota Fortuner putih terpelanting setelah menghantam pagar pembatas Jalan Tol Pasuruan- Probolinggo di Kilometer 799 wilayah Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis sore (2/1/2019). Korban luka/iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Sebuah mobil Toyota Fortuner putih B 1799 SJH terpelanting setelah menghantam pagar pembatas Jalan Tol Pasuruan- Probolinggo di Kilometer 799 wilayah Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis sore (2/1/2019). Akibatnya sebanyak enam penumpang terlempar keluar mobil dan mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Soedarsono, Kota Pasuruan. (Baca: Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, Tokoh Kampung Tewas Sekeluarga)Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Akhmad Jayadi mengatakan, diduga kuat penyebab kecelakaan tunggal ini karena ban mobil pecah saat melaju dengan kecepatan tinggi. Satu persatu korban dibawa ke ruang IGD RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan guna mendapatkan perawatan medis.
Fortuner Berplat Jakarta Pecah Ban di Tol Pasuruan-Probolinggo, 6 Orang Terluka

“Enam korban laka tunggal satu keluarga mengalami luka serius masing-masing patah tulang kanan, kaki dan luka di kepala usai mobil mewah mereka yang ditumpangi ban belakang samping kiri pecah di jalur cepat,” kata Kanit Laka.

Menurut dia, kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Fortuner yang dikemudikan Zaenal Efendi (33) warga asal Lampung melaju kencang dari arah Probolinggo-Pasuruan atau dari Timur–Barat.

“Namun di Km 799 ruas Tol Paspro tepatnya di Kelurahan Doropayung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ban belakang mobil pecah hingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terpelanting dua kali menabrak pembatas jalan,” papar dia.



Aparat kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota langsung melakukan olah TKP. Sedangkan kondisi kendaraan ringsek di bagian depan langsung diderek oleh petugas PT Jasa Marga ke pos lantas terdekat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak