Penganiayaan Berujung Maut Gegerkan Warga Krian Sidoarjo

Rabu, 01 Januari 2020 - 19:59 WIB
Penganiayaan Berujung Maut Gegerkan Warga Krian Sidoarjo
Penganiayaan Berujung Maut Gegerkan Warga Krian Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Suasana libur awal tahun diwarnai dengan kasus penganiayaan yang berujung kematian terjadi di Dusun Kanigoro, Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo , Jawa Timur, Rabu (1/1/2020).

Korban yang teridentifikasi bernama Salim Azhari (22), warga Desa Seritanjung, Kecamatan Tj Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan ditemukan tergeletak kaku tak bernyawa di tepi jalan raya depan sebuah warung kopi di Desa Keboharan. (Baca juga: Pemuda di Serang Tega Sayat Leher Temannya Saat Tidur)

Menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan tergeletak bersimbah darah, korban sempat meminta tisu ke penjaga warkop. Namun diduga karena kondisi luka parah akibat tusukan senjata tajam di sejumlah bagian tubuh membuat korban meninggal dunia.

"Waktu itu dia sempat minta tisu, lalu keluar lagi," ujar Fani, penjaga warkop di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). (Baca juga: Takut Kekasih Digoda Orang, Pacar Malah Hajar Sang Kekasih)

Polisi yang mendengar temuan mayat tersebut, langsung menuju lokasi kejadian, dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Satu bilah pisau ditemukan di sekitar TKP.

Meski hingga kini belum bisa dipastikan siapa yang menganiaya korban hingga tewas. Namun polisi menduga korban meninggal akibat pengeroyokan yang dilakukan lebih dari 2 orang.

"Hingga kini kita masih lakukan penyelidikan, dan Insya Allah dalam waktu dekat bisa kita ungkap siapa pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia," tegas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, selain mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk divisum, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.

Sementara untuk menangkap pelaku penganiayan, hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)