alexametrics

Residivis Juanda Simbolon Dihadiahi Timah Panas Petugas

loading...
Residivis Juanda Simbolon Dihadiahi Timah Panas Petugas
Juanda Simbolon (28), warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan, Sumatera Utara terpaksa dihadiahi timah panas tepat di bagian kaki resedivis itu, Selasa (31/12/2019).
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Juanda Simbolon (28), warga Jalan Imam Bonjol, Gang Mesjid, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara terpaksa dihadiahi timah panas tepat di bagian kaki resedivis itu, Selasa (31/12/2019). Hadiah itu diberikan polisi karena, Juanda Simbolon melawan dan mengancam keselamatan petugas polisi saat akan diboyong ke Mapolresta Padangsidimpuan. (Baca: Pencuri Motor Pakai Kalung Jimat Ini Akhirnya Ditembus Peluru Polisi)

Penangkapan itu berawal pada saat Tim Tekab Satreskrim Polres Kota Padangsidimpuan mendapat informasi bahwa Simbolon sedang berada di salah satu warung kopi di Aek Tampang.

Selanjutnya, polisi langsung ke lokasi dan menangkap tersangka. Tak hanya sampai disitu, pihak kepolisian melakukan pengembangan ke Desa Naga Juang, MandailIng Natal.



"Saat melakukan pengembangan itu, tiba tiba pelaku melawan para petugas kepolisian, makanya diambil tindakan terukur," ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya kepada SINDOnews.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Simbolon ditangkap karena nekat melakukan pencurian di salah satu rumah yang sedang ditinggalkan pemiliknya. Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa, satu gelang emas berlian, satu cincin emas dan uang hasil dari Kejahatan Rp6 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah mengatakan, pelaku masuk ke rumah korban dengan modus menjadi seorang pengemis."Karena rumah sedang ditinggal pemilik, tersangka langsung masuk dan mengambil barang yang ada di kamar," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak