Kapolda Sulbar Jenguk Korban Tabrak Lari di RS Bhayangkara

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:13 WIB
Kapolda Sulbar Jenguk Korban Tabrak Lari di RS Bhayangkara
Kapolda Sulbar Jenguk Korban Tabrak Lari di RS Bhayangkara
A A A
MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Jafar, kunjungi pasien korban tabrak lari, di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (30/12/2019).

Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat Kapolda Sulbar didampingi Kabiddokkes Polda Sulbar AKBP Muhammad Zakir, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Jafar mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap sesama, yang membutuhkan uluran tangan, dimana pasien ini merupakan korban tabrak lari bernama Nurwahidah umur 17 tahun warga Tampa Padang Kecamatan Kalukku. Akibat tabrakan tersebut, menyebabkan tulang belakangnya membengkak.

"Korban tabrak lari yang menimpahnya dua tahun yang lalu, lanjut Kapolda, baru kita ketahui atas pemberitaan yang diberitakan di Sulbar. Hari ini juga langsung saya perintahkan anggota agar anak tersebut dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis,"ujar Kapolda.

Setelah melihat kondis pasien ternyata bukan hanya tulang belakangnya yang patah namun paru-parunya juga mengeluarkan cairan darah jika dia batuk.

"Untuk saat ini kita akan merawatnya dirumahkan sakit Bhayangkara,jika itu harus dirujuk ke Makassar kita akan merujuknya demi kesembuhan Saudara kita yang mengalami musibah," tandasnya.

Sementara Saharudin ayah kandung Nurwahidah, Menyampaikan terimakasih kepada kapolda yang sebesar-besarnya atas perhatian yang telah diberikan kepada anaknya.

"Tidak menyangka orang nomor satu di Polda Sulbar datang menjenguk anak saya. Selama dua tahun anak saya menderita sakit, Kapolda Sulbar adalah Pejabat daerah yang pertama datang menjenguk langsung anak saya, semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,"ucapnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)