alexametrics

Razia Tempat Hiburan, Polisi Amankan Sembilan Pengunjung Positif Narkoba

loading...
Razia Tempat Hiburan, Polisi Amankan Sembilan Pengunjung Positif Narkoba
Petugas gabungan dari Polres Cirebon Kota, BNN, dan TNI, menggelar razia di tempat hiburan malam di Kota Cirebon, Selasa (31/12/2019) dini hari. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Petugas gabungan dari Polres Cirebon Kota, BNN, dan TNI, menggelar razia di tempat hiburan malam di Kota Cirebon, Selasa (31/12/2019) dini hari. Dari hasil razia petugas mengamankan sembilan pengunjung yang positif narkoba dan tak membawa kartu identitas.

Petugas Polres Cirebon Kota, BNN, dan TNI, langsung mendatangi satu per satu delapan tempat hiburan malam yang ada di Kota Cirebon. Pengunjung sempat kaget melihat kehadiran petugas yang menggelar razia dan melakukan pemeriksaan.

Petugas pun langsung memasuki ruang tempat hiburan. Dalam pemeriksaan tersebut, pengunjung dan pelayan hiburan di tes urine oleh petugas Satnarkoba dan BNN. Dari hasil pemeriksaan tes urine sembilan positif menggunakan narkoba.



“Razia tempat hiburan ini untuk menjaga ketertiban pergantian tahun baru mendatang agar kondusif. Sekaligus untuk menekan peredaran narkoba dan mejaga ketertiban masyarakat saat pergantian tahun,” kata Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Yaser Arafat.

Rencananya petugas akan terus melakukan razia untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah Kota Cirebon hingga malam pergantian tahun berlangsung. Dari delapan belas orang yang diamankan petugas langsung membawanya ke Mapolresta Cirebon Kota untuk diproses hukum dan didata bagi yang tidak membawa identitas.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak