Geger Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPA Punggur Batam

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:11 WIB
Geger Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPA Punggur Batam
Geger Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPA Punggur Batam
A A A
BATAM - Para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di kawasan Punggur, Batam dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Mayat yang dibungkus dalam kantong kresek warna hitam tersebut ditemukan dalam tumpukan sampah yang baru diturunkan dari atas mobil truk. Kondisi bayi malang ini terlihat mengenaskan dengan sebagian batok kepala yang nyaris lepas.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan penyisiran, bayi dengan kondisi mengenaskan tersebut diduga sudah tewas dalam waktu 24 jam.

Dari keterangan saksi pada polisi, sampah berisikan bayi tersebut baru saja dibawa petugas kebersihan dari satu komplek perumahan di kawasan Batam Center. Untuk memastikan hal itu, sopir dan kernet mobil truk sampah tersebut langsung di ambil keterangan oleh pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Nongsa AKP Dwi Rahmadhanto, pihaknya sudah mengambil keterangan dari para saksi. Saat ini anggota sedang melakukan penyidikan ke kawasan komplek perumahan yang menjadi lokasi pengambilan sampah berisi mayat bayi tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)