Bank Sulteng Cabang Bungku Morowali, Resmi Gunakan Gedung Baru

Kamis, 26 Desember 2019 - 11:43 WIB
Bank Sulteng Cabang Bungku Morowali, Resmi Gunakan Gedung Baru
Bank Sulteng Cabang Bungku Morowali, Resmi Gunakan Gedung Baru
A A A
BUNGKU - Bupati Morowali Taslim menyambut baik diresmikannya penggunaan gedung baru Bank Sulteng Cabang Bungku, Senin (23/12/2019).Bupati Taslim berharap peresmian penggunaan gedung baru tersebut akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui pelayanan perbankan dengan aman dan lebih nyaman.

“Berdirinya gedung baru Bank Sulteng Cabang Bungku ini sebenarnya adalah langkah awal, dari peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat khusunya di Kabupaten Morowali, dengan adanya gedung kantor baru ini masyarakat yang menggunakan jasa perbankan lebih nyaman dan mudah melakukan transaksi keuangan baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan usaha dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate berharap Bank Sulteng Cabang Bungku dapat membantu merealisasikan target-target Bank Sulteng untuk menghimpun maupun mendistribusikan kembali dana masyarakat yang diputar untuk tujuan membangun Sulawesi Tengah khususnya Morowali.

“Keberadaan PT. Bank Sulteng dalam mengemban tugas sebagai mesin penggerak ekonomi daerah, saya lihat belum bisa dikatakan optimal melayani nasabahnya tanpa dukungan gedung baru sebagai kelengkapan sarana operasional manajemen. Sehubungan dengan itu saya mengapresiasi dan salut atas upaya penetratif Bank Sulteng untuk memperluas cakupan layanan hingga bisa menembus setiap kabupaten dan mendirikan kantor-kantor cabang,” ujar Hidayat Lamakarate saat meresmikan Gedung Baru Bank BPD Sulteng Cabang Bungku.

Direktur Utama PT Bank Sulteng Palu Rahmat Abdul Haris mengatakan sangat bahagia dan bangga dengan dibangunnya gedung baru tersebut, sehingga bisa mempekerjakan tenaga-tenaga yang handal, profesional dalam bidang perbankan.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)