Diduga Terkena Serangan Jantung, Tamu Hotel Tetirah Salatiga Meninggal

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Diduga Terkena Serangan Jantung, Tamu Hotel Tetirah Salatiga Meninggal
Sejumlah personil Polres Salatiga saat mengevakuasi jenazah tamu hotel Tetirah yang meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung, Sabtu (29/8/2020). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Erry Cahyono Budhi (53) warga Jalan Tasmania IV No 7 RT 05 RW 05 Tanah Baru, Kota Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar mandi, Kamar Rukmini Hotel Tetirah, Jalan Sukowati, Salatiga, Sabtu (29/8/2020). Diduga, lelaki paruh baya ini meninggal lantaran mengalami serangan jantung.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono menjelaskan, korban menginap di hotel tersebut bersama istrinya Lisa Nurlintang (45) sejak 27 Agustus 2020 lalu. Tadi pagi sekitar pukul 08.15 WIB, korban menelpon rrcepcionis hotel untuk di buatkan teh hangat dan minta air hangat yang mengalir ke kamar mandi di nyalakan karena hendak mandi. (Baca: Masalah Kesepian Pasien Jantung Dapat Meningkatkan Risiko Kematian)

"Selang beberapa menit kemudian istri korban masuk ke kamar dan mendapati korban sudah meninggal dunia di kamar mandi dalam keadaan telanjang. Kemudian istri korban meminta bantuan pihak hotel," jelas Djoko.

Selanjutnya, pihak hotel melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian dan Puskesmas Kalicacing. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Sidomukti Kompol Kusuma Susanto mendatangi lokasi kejadian. (Baca: Diabetes, Induk dari Segala Penyakit yang Perlu Diwaspadai)

Setibanya di kamar tempat korban menginap, petugas kepolisian bersama tim medis Puskemas Kalicacing langsung yang dipimpin mengecek kondisi korban. Adapaun hasil dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Kalicacing disebutkan, kematian korban karena serangan jantung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)