alexametrics

Mobil Dinas Danramil Bangko Jambi Jadi Ambulans Dadakan

loading...
Mobil Dinas Danramil Bangko Jambi Jadi Ambulans Dadakan
Aksi terpuji ditunjukan para anggota Kodim 0420/Sarko yang bahu membahu mencari para korban tanah longsor di lokasi tambang ilegal bersama tim Basarnas Jambi dan masyarakat. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Aksi terpuji ditunjukan para anggota Kodim 0420/Sarko yang bahu membahu mencari para korban tanah longsor di lokasi tambang ilegal bersama tim Basarnas Jambi dan masyarakat.

Bahkan Kasdim Sarko Mayor Inf Edi Arman ,ikut turun ke lobang dimana sedikitnya enam korban tertimbun longsor. Kerja keras bersama tim akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya korban ke enam, Setelah pencarian sempat dihentikan.

Tak butuh lama, untuk membawa jenazah korban ke rumah sakit karena tidak ada mobil ambulans, mobil dinas Koramil Bangko langsung jadi ambulans dadakan dan membawa jenazah ke RSUD Bangko.



"Ini merupakan operasi kemanusiaan, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat membantu mencari korban," ujar Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Rabu (25/12/2019).

Sementara terkait kendaraan yang digunakan sebagai ambulans dadakan, Dandim Sarko mengatakan, bahwa TNI lahir dari rahim rakyat dan wajib membantu rakyat yang tengah kesusahan.

"Ini jati diri TNI yang lahir dari rahim rakyat, Kita wajib membantu kesusahan rakyat, dan saya juga ucapkan bela sungkawa atas jatuhnya korban jiwa, semoga jadi pembelajaran bagi semuanya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak