WN Belanda Bunuh Mantan Istri di Banyuwangi

Senin, 23 Desember 2019 - 23:52 WIB
WN Belanda Bunuh Mantan Istri di Banyuwangi
WN Belanda Bunuh Mantan Istri di Banyuwangi
A A A
BANYUWANGI - Seorang perempuan setengah baya di Banyuwangi, Jawa Timur, di kamar tidur rumah milik seorang WN Belanda. Diduga kuat perempuan tersebut korban pembunuhan, yang dilakukan pemilik rumah.

Korban diketahui bernama Nur Hofiani (42) merupakan warga Jalan Citarum RT 01/03, Panderejo, Kecamatan Banyuwangi. Korban ditemukan tewas dengan posisi terlentang di kamar tidur rumah WN Belanda berinisial Mr.HT di Lingkungan Krajan, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Diduga peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Senin( 23/12) dini hari dan baru terungkap pada siang harinya. Saat itu MR. HT meminta bantuan tetangganya untuk diantar ke RSUD Blambangan, guna berobat. Dalam perjalan tersebut, MR HT bercerita telah membunuh korban yang tidak lain adalah mantan istrinya.

Mendengar cerita tersebut, tetangga korban langsung menyampaikan kepada pihak rumah sakit dan meneruskan kepihak kepolisian. Atas laporan tersebut petugas langsung mendatangi rumah pelaku dan mendapati korban sudah terbujur kaku.

Jenazah korban langsung dibawa ke ke RSUD Blambangan untuk diautopsi.
Belum diketahui motif pembunuhan terhadap ibu dua anak yang dilakukan MR. HT.

Zaenal Indra anak korban menuturkan, pelaku adalah mantan suami ibunya yang beberapa bulan lalu telah berpisah. Namun, selama hidup bersama keduanya sering terlibat cekcok dan pertengkaran yang tidak diketahui penyebabnya."Saya hanya lihat jenazah ibu ada luka memat di bagian mulut seperti terkena pukulan benda tumpul," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)