alexametrics

Bupati Apresiasi Kemah Wisata Karang Taruna Barito Utara

loading...
Bupati Apresiasi Kemah Wisata Karang Taruna Barito Utara
Bupati Barito Utara Nadalsyah mengapresiasi kegiatan Kemah Wisata Bulan Bhakti Karang Taruna Barito Utara, hari ini, Sabtu (21/12/2019) hingga besok, Minggu (22/12/2019)
A+ A-
MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara Nadalsyah mengapresiasi kegiatan Kemah Wisata Bulan Bhakti Karang Taruna Barito Utara yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Barito Utara, hari ini, Sabtu (21/12/2019) hingga besok, Minggu (22/12/2019) di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Tengah.

Kemah Wisata melibatkan pemuda pemudi khususnya Barito Utara, di antaranya diskusi BUMDES bersama Dinas Sosial PMD, Diskusi Potensi Usaha Ekonomi Kreatif bersama Kader Karang Taruna Barito Utara, Festival Kreatif dan Lomba Orasi Pemuda, Pemuda Bahasa Bakumpai, Lomba Menyanyi, dan Bhakti Sosial.

Bupati mengatakan, Kemah Wisata merupakan wadah menyampaikan ide, aspirasi dan kreativitas pemuda-pemudi Barito Utara. "Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai tempat berbagi dan menyampaikan ide-ide positif," kata Nadalsyah.



Kemah Wisata juga bertujuan mengenalkan potensi wisata yang ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan khususnya DAM Trinsing. Tahun-tahun diharapkan kegatan ini digelar di lokasi wisata yang berbeda. "Semoga dengan diadakannya Kemah Wisata Karang Taruna ini dapat memperkenalkan potensi wisata-wisata yang ada di Barito Utara," kata Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah berharap pemuda pemudi Barito Utara aktif partisipasi menyukseskan gelaran Kemah Wisata Karang Taruna dilaksanakan. "Saya mengharapkan agar kegiatan yang digelar dapat mendorong para pemuda Barito Utara untuk dapat turut berperan aktif baik khususnya para anggota Karang Taruna," kata Nadalsyah.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak