Pencuri Motor Pakai Kalung Jimat Ini Akhirnya Ditembus Peluru Polisi

Kamis, 19 Desember 2019 - 20:54 WIB
Pencuri Motor Pakai Kalung Jimat Ini Akhirnya Ditembus Peluru Polisi
Pencuri Motor Pakai Kalung Jimat Ini Akhirnya Ditembus Peluru Polisi
A A A
PASURUAN - Abdul Rohim seorang pencuri kendaraan motor berjimat kalung akhirnya ditembak Polisi dalam penggerebekan yang dilakukan di rumahnya di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Pasuruan, Kamis (19/12/2019). Sebelumnya pria ini beraksi di sebuah toko waralaba di Kota Pasuruan, Jawa Timur dengan mencuri motor milik Hamidah warga setempat.

“Hanya butuh waktu 1 menit saja pelaku berhasil membawa motor korban. Namun aksi Abdul Rohim bersama rekannya terekam kamera pengintai CCTV yang dipasang pemilik toko,” kata Kapolresta Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander. (Baca: Punya Jimat Kebal, Pencuri Truk Pasir Tetap Tak Berkutik Dibekuk Polisi)

Menurut Kapolres, pelaku Abdul Rohim terpaksa dihadiahi timah panas di kedua kakinya karena melawan saat hendak ditangkap.

Lalu Tim Buser Suropati Polresta Pasuruan membawa pelaku Abdul Rohim warga Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati ini ke Rumah Sakit Umum Daerah R Soedarsono di Kota Pasuruan pada Kamis malam.

“Uniknya setiap kali bereaksi pelaku membawa jimat kalung berupa selongsong peluru dan bacaan agar tidak tertangkap,” ujar Kapolresta Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander.

Atas perbuataannya kini pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolresta Pasuruan Kota sementara temannya masih diburu polisi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)