alexametrics

Pesta Miras Dioplos Thinner, Pelajar di Serang Tewas 1 Kritis

loading...
Pesta Miras Dioplos Thinner, Pelajar di Serang Tewas 1 Kritis
Pesta minuman keras (miras) dioplos thinner dan minuman bersoda di Serang, Banten berujung maut. Satu orang pelajar tewas dan seorang lainnya kritis. Foto/SINDOnews/Rashid Ridho
A+ A-
SERANG - Pesta minuman keras (miras) dioplos thinner dan minuman bersoda di Serang, Banten berujung maut. Satu orang pelajar tewas dan seorang lainnya kritis.

Korban WI (17) warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang meregang nyawa usai menenggak miras oplosan yang diracik sendiri bersama tiga rekannya. Miras oplosan maut itu berasal dari bahan-bahan seperti alkohol, thinner cat dan minuman bersoda. (Baca juga: Rayakan Kemerdekaan dengan Pesta Miras Oplosan, Tiga Pemuda Tewas)
Pesta Miras Dioplos Thinner, Pelajar di Serang Tewas 1 Kritis

Sementara rekannya, AS (18) warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang juga mengalami kritis usai pesta miras dan kini dalam perawatan di rumah sakit Kurnia, Serang.

"Kalau dari informasi sementara diracik sendiri minumannya itu, di lokasi ditemukan minuman bersoda, alkohol serta tiner," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi, Senin (16/12/2019). (Baca juga: Pesta Miras Mahasiswa NTT di Bali Berujung Maut, 2 tewas dan 6 Sekarat)

Dijelaskan Kasat, para remaja tersebut pesta miras oplosan pada hari Minggu (15/12/2019) malam. Sebagai barang bukti ditemukan berupa 2 (dua) botol bekas alcohol 70%, 1 (satu) botol bekas minuman bersoda, dan 1 (satu) botol thiner cat dilokasi.



"Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi. Korban yang selamat juga masih dalam perawatan," ujarnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak