alexametrics

Ngetem Sembarangan, Taksi-Ojek Online di Sidoarjo Kena Garuk

loading...
Ngetem Sembarangan, Taksi-Ojek Online di Sidoarjo Kena Garuk
Razia terhadap taksi-ojek online yang parkir sembarangan tak membuat jera. Pengemudi tetap melakukan pelanggaran parkir sembarangan di pinggir jalan. Foto/SINDOnews/Pramono Putra
A+ A-
SIDOARJO - Razia terhadap taksi-ojek online yang parkir sembarangan tak membuat jera. Pengemudi tetap melakukan pelanggaran parkir sembarangan di pinggir jalan.

Kondisi ini tampak saat razia taksi-ojek online yang digelar Tim Delta Speed dan BM Satlantas Polresta Sidoarjo di Jalan Letjen Sutoyo Waru-Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu siang (14/12/2019). (Baca juga: Polisi Razia Taksi dan Ojek Online di Bungurasih)

Puluhan petugas secara mendadak langsung mendatangi pangkalan ojek online dan taksi online, dan melakukan penindakan. Meski tidak sedikit ojek online yang berhasil melarikan diri, namun sebagian akhirnya tidak bisa berbuat banyak karena terjaring razia.



Dalam waktu 30 menit, petugas berhasil menjaring belasan pengendara taksi-ojek onlineyang parkir dan mangkal di sekitar rambu larangan parkir di sekitar Jalan Letjen Sutoyo Waru-Sidoarjo.

Mereka langsung ditindak dengan diberikan surat tilang. Sementara dalam razia itu tidak sedikit pengendara ojek online yang berhasil melarikan diri, sembunyi dibalik warung kopi dan penginapan yang ada di sekitar lokasi razia.

Untuk menekan pelanggaran ojek online dan taksi online yang mengganggu arus lalu lintas ini, razia ojek online dan taksi online yang mangkal sembarangan di sekitar Terminal Purabaya ini menurut rencana akan dilakukan rutin setiap hari dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. (Baca juga: Razia Taksi Gelap dan Taksi Online, Petugas Avsec Kritis Ditabrak Avanza)

"Karena meresahkan pemakai jalan, kita akan terus gelar razia untuk Pengendara taksi ojek online yang bandel dan selalu mangkal di sekitar rambu larangan parkir," tegas Kasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Eko Iskandar.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak