alexametrics

Pecahkan Kaca, Uang dalam Mobil Parkir di DPRD Sumut Senilai Rp80 Juta Raib

loading...
Pecahkan Kaca, Uang dalam Mobil Parkir di DPRD Sumut Senilai Rp80 Juta Raib
Dua terduga pelaku pencurian mobil di parkir Kantor DPRD Sumut, Medan, Jumat (13/12/2019). Foto/Istimewa/CCTV
A+ A-
MEDAN - Aksi pencurian terjadi di parkir Kantor DPRD Sumatera Utara (Sumut). Uang senilai Rp80 juta dikabarkan raib dibawa kabur kawanan pelaku pencurian.

Informasi yang dihimpun, terlihat dari rekaman CCTV, awalnya dua pelaku mendekati mobil sedan warna hitam yang parkir. Seorang pelaku menunggu dan memantau di dekat pakir mobil, sedangkan satu pelaku lagi nekat mengambil uangnya dari dalam mobil setelah dipecahkan kaca mobil bagian depan menggunakan alat lengket yang menecahkan kaca.

Setelah memecahkan kaca bagian depan mobil, pelaku masuk melalui jendela mobil dan membawa kabur uangnya dibawa kabur dari dalam mobil yang terparkir di area Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (13/12/2019).



Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengatakan masih mengecek prihal peristiwa itu. "Sedang kita cek," ujarnya singkat.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru telah melakukan olah TKP untuk melakukan pemeriksaan. Pelaku membawa kabur uang tersebut dengan memecahkan kaca mobil. Aksi pencurian itu diketahui usai Salat Jumat.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak