Tokoh Masyarakat: Doa Terus Mengalir untuk Anwar-Reny Menangi Pilgub Sulteng

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:43 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat: Doa...
Doa dan harapan tidak pernah berhenti disampaikan masyarakat Sulteng kepada pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PARIGI MOUTONG - Doa dan harapan tidak pernah berhenti disampaikan masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) kepada pasangan calon gubernur dan cawagub nomor urut 2 Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Masyarakat seakan tidak lagi sabar menanti kepemimpinan Anwar-Reny yang berlandaskan kehendak rakyat.

Tokoh Masyarakat Wanamukti, Kabupaten Parigi Moutong, Salahudin mengungkapkan, doanya selalu menyertai langkah Anwar Hafid. Ia berharap kepada Allah SWT agar pemimpin idolanya bisa menjadi gubernur Sulawesi Tengah.

Tidak ketinggalan, Salahudin mengimbau kepada seluruh warga untuk memantapkan pilihan kepada Anwar Hafid.
“Saya mendoakan bapak supaya bapak bisa jadi Gubernur dan untuk warga saya yakin pilihan kita tidak salah karena beliau terbukti bekerja,” kata Salahudin, Senin (7/10/2024).

Lantunan doa yang tidak berhenti menandakan Anwar Hafid sebagai pemimpin paling dinantikan rakyat. Hal ini tidak terlepas dari kedekatan Anwar Hafid dengan berbagai lapisan masyarakat.

Terbukti dalam setiap pertemuan dengan rakyat, pasti ada banyak masyarakat yang menyampaikan doa dan harapannya kepada Anwar Hafid. Doa-doa ini sekaligus menandakan kepercayaan rakyat semakin kuat kepada Anwar Hafid.

Salahudin juga mengatakan, asalnya dari Morowali dan ia bersaksi semua program Anwar Hafid berjalan sempurna dan terlaksana dengan baik. “Semua program yang tadi disampaikan, saya saksinya. Semuanya dilakukan oleh Pak Anwar ketika memimpin Morowali,” tegasnya.

Rekam jejak dan pengalaman memang menjadi unggulan utama Anwar Hafid. Modal besar ini memantapkan masyarakat Sulteng untuk hanya memilih Anwar Hafid dan bukan orang lain.

Karena kini, masyarakat sudah cerdas, memilih pemimpin berdasarkan rekam jejak dan pengalaman. Pada Pilgub Sulteng 2024 ini, hanya Anwar Hafid yang memiliki kelengkapan dari semua faktor yang disukai rakyat.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)