Jaswita Jabar Sukses Masuk Jajaran BUMD Terbaik di Indonesia

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 10:54 WIB
loading...
Jaswita Jabar Sukses Masuk Jajaran BUMD Terbaik di Indonesia
PT Jaswita Jabar meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2020 sebagai salah satu BUMD terbaik di Indonesia. Foto Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG -
PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar berhasil masuk jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di Indonesia. Prestasi tersebut ditandai dengan keberhasilan Jaswita Jabar meraih penghargaan dalam ajang TOP BUMD Awards 2020. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdiana Hadimin di Golden Ball Room The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Top BUMD Awards adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar serta paling kredibel dan komprehensif di Indonesia yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah.

Berdasarkan hasil penilaian para juri TOP BUMD Awards 2020, Jaswita Jabar berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus, yakni sebagai TOP BUMD 2020 #ANEKA USAHA-Bintang 4 dan Penghargaan TOP CEO BUMD 2020 untuk Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdiyana Hadimin. (Baca: BUMD Hebat Jadi Kunci Percepatan Pertumbuhan Ekonomi)

Selain dua penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil sebagai pembina BUMD Jabar juga mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2020. Menurut Deni Nurdiana Hadimin, penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas dua penghargaan sekaligus yang telah diraih oleh Jaswita. Hal itu menunjukan bahwa Jaswita Jabar tetap berkinerja terbaik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi," tegas Deni di Bandung, Jumat (28/8/2020).

Terlebih, lanjut Deni, penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian para juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, di antaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis. (Baca: Ridwan Kamil Dorong BUMD Agresif Tangkap Peluang Bisnis di Era AKB)

Deni memastikan, penghargaan tersebut akan semakin memacu semangat Jaswita Jabar untuk bekerja maksimal, memberikan yang terbaik, serta menghadirkan beragam terobosan kreatif dan inovatif dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan Jaswita serta meningkatkan performa usaha.

"Harapannya, meski masih dihadapkan pada situasi ekonomi dan dunia usaha yang terpuruk akibat pandemi, Jaswita Jabar tetap mampu bertahan dan tetap menunjukan performa positif karena terus menghadirkan beragam solusi kreatif dan inovatif dari layanan dan jasa yang dikelola," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)