alexametrics

Pemuda Bertato di Linggau Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

loading...
Pemuda Bertato di Linggau Ditemukan Tewas Berlumuran Darah
Warga Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kota Lubuklinggau, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki bertato berlumuran darah yang diduga dibunuh. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Warga Jalan Poros, Kelurahan Watas Lubuk Durian, Lubuklinggau Barat I, dekat Perumahan Madani, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan warga tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dan diduga korban pembunuhan. (Baca juga: Sepasang Sejoli Pembunuh Erwin Dibekuk Tim Macan)

Berdasarkan informasi korban diketahui bernama Ari Gunting yang merupakan warga Kota Lubuklinggau. Belum diketahui persis motif pembunuhan yang menggegerkan ini.

Berdasarkan informasi korban ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi terlentang dan di tubuhnya belumuran darah.



Dari informasi yang didapat, terdapat luka tusukan di dada sebelah kanannya dan diduga dari benda tajam, selain itu ada juga luka ditangan korban sebelah kanan.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melaporkan ke Petugas Polres Lubuklinggau, dan Polisi langsung mendatangi TKP dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Sobirin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat dihubungi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut, dan petugas sudah melakukan olah TKP. (Baca juga: Gara-gara Sering Diejek Banci, Aldi Nekat Membunuh Wiwik)

"Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti dan memburu pelaku, semoga pelaku segera tertangkap," katanya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak