alexametrics

Kemenkop UKM Gandeng KSP Obor Mas Gali Potensi NTT

loading...
Kemenkop UKM Gandeng KSP Obor Mas Gali Potensi NTT
Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah (Kemenkop UKM) menggandeng KSP Obor Mas untuk menggali potensi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTT)./Foto/iNews TV/Joni Nura
A+ A-
MANGGARAI BARAT - Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah (Kemenkop UKM) menggandeng Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Obor Mas untuk menggali potensi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTT).

Pada Rabu (11/12/2019) dibuka kegiatan Sinergi Pengembangan Potensi Ekonomi di Kawasan Pariwisata untuk Kesejahteraan Masyarakat NTT hasil kerja sama Kemenkop UKM dan KSP Obor Mas.

Hadir dalam acara ini Deputi Bidang Kelembagaan Kemenkop UKM Luhur Pradjarto, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop UKM Victoria Simanungkalit, Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula, dan Manger Kopdit Obor Mas Leonardus Frediyanto.



Dalam kegiatan yang dihadiri anggota koperasi di wilayah Flores itu, masarakat diberikan bantuan beruapa uang tunai dan dana KUR dari KSP Obor Mas yang diberikan Manager Kopdit Obor Mas Leonardus Frediyanto.

"Kami mengajak masarakat Labuan Bajo agar bergabung menjadi anggota KSP Obor Mas.
kami satu-satunya koperasi di NTT yang menyalurkan dana KUR bagi masarakat," ujar Leonardus Frediyanto.

Deputi Bidang Kelembagaan Kemenkop UKM Luhur Pradjarto, minta agar KPS Obor Mas menjadi contoh bagi koperasi lain yang ada di NTT. "Layanilah para anggota dengan baik," katanya.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak