alexametrics

Sekretaris Bupati Tabrak Warga Lamongan hingga Tewas

loading...
Sekretaris Bupati Tabrak Warga Lamongan hingga Tewas
Warga dan aparat sedang melakukan evakuasi korban. Namun meninggal saat dirawat di RSU dr Soegiri. Foto/SINDOnews/Ashadi IK
A+ A-
LAMONGAN - Karnawi (57) warga Desa Pangkateejo, Lamongan tewas ditabrak mobil yang dikendarai Nur Kholis, Sekretaris Pribadi (Sespri) Bupati Fadeli yang juga berstatus aparat sipil negara (ASN). Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Lamongrejo, Selasa (10/12/2019). Nur Kholis mengendarai mobil X-pander bernopol aspal. Mobil warna hitam itu bernopol S 11 JO rekayasa dari nopol S 1916 JO. (Baca: Mobil Terseret Kereta Api Sejauh 1 Km, Suami-Istri Tewas Terjepit)

Sedangkan Karnawi memakai motor Honda Vario 110 S 2731 LZ. Saat itu, kedua kendaraan sama-sama melintas di perempatan di jalur tertib lalu lintas. Dimana Nur Kholis melaju dari arah utara namun tidak kencang karena traffic light tidak menyala. Tapi tepat di tengah perempatan, korban melaju dari arah barat.

Laju kendaraan yang begitu dekat, membuat tabrakan tidak terhindarkan. “Kami lihat pengendara motor terpental,” ujar Ahmad (45) juru parkir yang jadi saksi.



Karena terpelanting, kepala korban membentur mobil dan berdarah. Bahkan, motor korban juga terseret karena posisinya ada di tengah bemper mobil.

Kejadian itu membuat warga yang melintas menonton. Apalagi, tabrakan itu melibatkan seorang Sespri Bupati Fadeli. Sebagian lagi melakukan evakuasi korban ke RS Citra Medika.

Namun, akibat luka yang dialami korban cukup parah. Korban dirujuk ke RS dr Soegiri dan meninggal saat di UGD RS Soegiri. Insiden tabrakan ini sedang ditangani Laka Lantas Polres Lamongan.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Lamongan, Iptu Sudibyo mengatakan, pihaknya masih belum bisa berkomentar. Karena dalam penyelidikan petugas. “Kami akan memberikan keterangan bila penyelidikan sudah selesai,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak