alexametrics

Groundbreaking Revitalisasi Gudang BGR Logistics Medan dan Lampung Dimulai

loading...
Groundbreaking Revitalisasi Gudang BGR Logistics Medan dan Lampung Dimulai
Groundbreaking revitalisasi Gudang PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistics Divre Medan dan Lampung mulai dibangun di Komplek Gudang Logistics, Medan, Senin (9/12/2019). Foto/SINDOnews/Andi Y
A+ A-
MEDAN - Groundbreaking revitalisasi Gudang PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistics Divisi Regional (Divre) Medan dan Lampung mulai dibangun di Komplek Gudang Logistics Jalan Titi Pahlawan, Medan, Senin (9/12/2019). Ditandai dengan menekan gadget visualisasi pembangunan revitalisasi secara bersama dan peletakan batu pertama yang dilakukan Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution didampingi Direktur Utama PT BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dan pejabat lainnya yang hadir.

Direktur Utama PT BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo mengatakan revitalisasi gedung yang dilakukan ini menjadi perhatian dan peningkatan etos kerja. (Baca: Groundbreaking Flyover Jalan Jakarta dan Laswi, Warga Keluhkan Macet)

"Hari ini groundbreaking Gudang Medan dan Lampung. Jadi mudah-mudahan bulan April 2020 semua selesai dikerjakan. Agar kinerja dapat meningkat. Ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk perbaikan pelayanan," jelasnya.



Dikatakannya, perluasan gudang ini membutuhkan lebih dari 4 bulan telah disiapkan untuk perencanaan perluasan Gudang tersebut.

"Jadi nantinya proses yang dilakukan selama ini di Gudang dapat dilakukan kurang lebih dari dua minggu. Sehingga produksi pupuk semakin lancar. Kedua gudang itu lebih mempermudah tracking," ungkapnya.

Plt Direktur Utama PT Nindya Karya, Haidar A Karim menuturkan proyek ini bisa terlaksana dengan baik jika bekerja sama dan berkoordinasi dengan tiga pihak. "Untuk membangun BGR lebih baik dalam masa mendatang. Kita akan selalu berkoordinasi untuk memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengapresiasi dan akan mengawal pengembangan Gudang di Kota Medan sebagai pusat logistik nasional. "Kami support apa yang menjadi kewenangan kami. Kalau memang bisa terpusat disini, mudah-mudahan tidak akan banyak lagi truk berhenti sembarangan dipinggir jalan. Kalau parkir, jangan sembarangan karena Kota Medan ini macet, nanti tambah macetnya," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak