alexametrics

2 Pencuri asal Pandeglang Ditangkap Usai Gasak 9 Sepeda Motor

loading...
2 Pencuri asal Pandeglang Ditangkap Usai Gasak 9 Sepeda Motor
Polsek Panimbang bersama Satreskrim Polres Pandeglang membekuk dua pencuri kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah Pandeglang. Petugas mengamankan barang bukti 9 motor hasil curian. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - Polsek Panimbang bersama Satreskrim Polres Pandeglang membekuk dua pencuri kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah Pandeglang. Petugas mengamankan barang bukti 9 motor hasil curian.

Kedua pelaku yakni, Wa (29) dan Mi (27) warga Sobang, Kabupaten Pandeglang yang diamankan di kontrakannya di Kampung Cibintarok, Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang.
(Baca juga: Komplotan Pencuri Spesialis Baterai BTS Dibekuk Polres Pandeglang)


Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP DP Ambarita mengatakan, kedua pelaku diamankan setelah adanya laporan warga yang menjadi korban warga Panimbang.



"Dalam aksinya, pelaku melakukan pencurian kendaraan sepeda motor dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci T," ujarnya Ambarita, Senin (9/12/2019).

Selain sembilan motor, petugas juga mengamankan kunci leter T untuk menguasai kendaraan korbannya yang tengah terparkir di pinggir jalan. (Baca juga: Pasangan Sejoli Ditetapkan Tersangka Pembuangan Bayi di Pandeglang)

Keduanya kini harus mendekam di sel dan diancam pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 5 tahun pidana penjara.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak