alexametrics

Matic Regency Siap Dukung Limboto Sebagai Kota Kreatif

loading...
Matic Regency Siap Dukung Limboto Sebagai Kota Kreatif
Bupati Nelson Pomalingo, berkumpul dengan sejumlah komunitas motor di Gorontalo dan Sulawesi Utara dalam acara Satu Dekade Matic Regency Story Of Brotherhood, Sabtu (7/12/2019).
A+ A-
LIMBOTO - Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, berkumpul dengan kaum milineal club Matic Regency dan sejumlah komunitas motor di Gorontalo dan Sulawesi Utara dalam acara Satu Dekade Matic Regency Story Of Brotherhood, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Sabtu (7/12/2019).

Matic Regency dalam satu dekade ini terus mendukung Pemerintah Kabupaten Gorontalo. "Kami pencinta Matic Regency akan mendukung sepenuhnya Kota Limboto sebagai Kota Kreatif dan juga Kota Limboto sebagai Kota Smart," kata Arif Biki selaku Ketua Matic Regency Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana mengatakan, club matic selama ini terus bertambah dan khsusus club Matic Regency baru satu dekade. Ia berpesan terbentuknya club-club ini tidak menjadikan perpecahan. Namun demi kebersamaan bagi kaum milineal.



"Justru dengan club-club ini menjadikan kebersamaan dan jangan saling mengganggu satu sama lain seperti yang terjadi di daerah lain, yakni geng-geng motor," pesan Ade Permana.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini selain membangun silaturahmi antarpecinta matic tapi juga dalam usia 10 tahun Matic Regency terus malakukam evaluasi sesama club. "Bagaimana kelompok ini mendorong peraturan lalu lintas yang lebih baik lagi," harap Nelson.

Ia juga berharap dengan usia yang ke-10 ini dapat menyatukan berbagai club matic baik di Gorontalo maupun club matic dari daerah lain. Nelson juga berharap, dengan menyatunya club-club motor dapat membantu pemerintah daerah mempromosi pariwisata provinsi maupun di Kabupaten Gorontalo.

Nelson menambahkan, naik motor itu enak bisa dikenal semua orang. Tak hanya itu pencinta motor itu perpaduan anak-anak muda dan menyebabkan kelihatan muda terus. " "Saya juga punya motor matic sehingga perpaduan orang tua dan kaum milenial menjadi energi baru sebagai kolaborasi komunitas club motor dari Gorontalo maupun luar Gorontalo.

Nelson pun menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai komunitas terhadap Limboto sebagai Kota Kreatif. "Dalam rangka mendukung kaum milenial, kami juga telah membangun sirkuit balap bagi pencinta motor dan ini dapat digunakan oleh pencinta motor di Gorontalo maupun dari luar Gorontalo. Selamat kepada Matic Regency berusia ke-10 tahun atau satu dekade. Semoga semakin jaya lagi dan salam satu aspal," tutup Nelson.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak