alexametrics

Skyland Internasional Circuit Muba Riuh Raungan Supermoto dan Sorakan Penonton

loading...
Skyland Internasional Circuit Muba Riuh Raungan Supermoto dan Sorakan Penonton
Skyland Internasional circuit, Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pekan ini ramai dengan raungan knalpot dari motor pembalap Supermoto yang datang dari dari 7 negara.
A+ A-
SEKAYU - Skyland Internasional circuit, Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pekan ini ramai dengan raungan knalpot dari motor pembalap Supermoto yang datang dari dari 7 negara (Malaysia, Philipina, Singapura, Taiwan, Indonesia, Australia dan Inggris) dan sorak sorai ribuan penonton masyarakat Muba, Minggu (8/12/2019).

Para penonton sangat antusias melihat motor trail di lintasan aspal sirkuit Muba, apalagi ada aksi jumping yang membuat pecah para penonton. Para pembalap dengan lincahnya terbang menghibur para penonton yang memadati tribun Skyland Internasional sirkuit Muba. Para penonton pun menyoraki para pembalap yang lewat di depan mereka.

Waw... keren, gass gass!, ini ucapan yang sering keluar dari para penonton ketikan pembalap-pembalap menunjukkan aksi-aksi terbaiknya. "Keren-keren dengan lintasan yang sangat menantang pembalap pembalap menunjukkan aksi-aksi luar biasanya," ungkap Ardi saat menyaksikan laga tersebut.



Even di kota Sekayu ini memang sangat istimewa dan luar biasa, sudah dua pekan ini, ajang bergengsi selalu tampil memukau dan sangat menghibur. Selain banyak penonton juga banyak pembalap yang ikut ambil bagian meramaikan kegiatan bergengsi ini.

"Saya masyarakat Musi Banyuasin tentunya, sangat bangga kepada Pemerintah Kabupaten Muba terutama kepada Bupati Muba Bapak H. Dodi Reza Alex yang sudah memberikan hiburan menarik dan berkualitas tanpa ada pemungutan biaya tiket masuk. Terima kasih Bupati Muba, telah memfasilitasi dan menggratiskan acara ini, sehingga kami bisa nonton bareng sama keluarga," tutupnya.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak