alexametrics

Usai Bakar Rumah Pacar dan Kakak Ipar, Pemuda di Palembang Kabur

loading...
Usai Bakar Rumah Pacar dan Kakak Ipar, Pemuda di Palembang Kabur
Vije (25) warga Lorong Seri, Kota Palembang, kabur setelah membakar rumah Siti Zulaeha (26) kekasihnya di Jalan Ki Marogan pada Jumat (6/12/2019)./Foto/SINDOnews/Dede F
A+ A-
PALEMBANG - Vije (25) warga Lorong Seri, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), kabur setelah membakar rumah Siti Zulaeha (26) kekasihnya di Jalan Ki Marogan, Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang pada Jumat (6/12/2019).

Polisi masih memburu keberadaan pemuda pencemburu tersebut. Kapolsek Kertapati AKP Polin Pakpahan menjelaskan, pelaku dalam pengejaran petugas. "Saat mengetahui kejadian tersebut, kita langsung ke TKP bersama anggota Indentifikasi Polrestabes Palembang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar AKP Polin Pakpahan.

Siti Zulaeha pemilik rumah yang juga pacar pelaku, mengaku tidak menyangka Vije membakar rumahnya juga rumah kakaknya yang bersebelahan. "Vije itu orangnya cemburuan, suka marah. Sebelum kejadian, dia sempat cari saya di rumah, tetapi saat itu saya tidak ada. Karena saya tidak ada, dia malah ngamuk dan langsung membakar rumah saya," ujar Siti Zulaeha, Minggu (8/12/2019).



Terkait hubungan asmara kedunya, Siti menuturkan selama bepacaran, Vije sering mengalami kekerasan fisik yang dilakukan sang pacar terhadap dirinya. "Dia itu ringan tangan, sering pukuli saya sampai mengalami luka-luka. Saya sudah tidak mau lagi pacaran dengan dia," katanya.

Akibat kebakaran tersebut, tak hanya Siti yang mengalami kerugian. Namun, Novi kakak kandungnya yang tinggal bersebelahan dengan Siti juga harus kehilangan tempat tinggalnya. Saat kebakaran, Novi diketahui sedang tertidur pulas di dalam rumahnya.

"Saat kebakaran suami saya tidak ada di rumah. Awalnya saya mendengar, warga yang berteriak kebakaran. Saya keluar rumah dan melihat api sudah membesar. Saya panik, langsung keluar rumah," ungkap Novi.

Akibat kejadian itu, tidak ada satupun barang yang berhasil diselamatkan. Surat-surat berharga dan harta benda hangus terbakar. "Saya berharap pelaku segera ditangkap," tegas Novi.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak