alexametrics

Maju Pilkada Pandeglang, Vokalis Jamrud Klaim Kumpulkan 69.000 KTP

loading...
Maju Pilkada Pandeglang, Vokalis Jamrud Klaim Kumpulkan 69.000 KTP
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Krisyanto dan Hendra Pranova yang akan maju melalui jalur perseorangan pada Pilkada Pandeglang 2020 mengklaim sudah mengumpulkan 69.000 KTP. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PANDEGLANG - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Krisyanto dan Hendra Pranova yang akan maju melalui jalur perseorangan pada Pilkada Pandeglang 2020 mengklaim sudah mengumpulkan sebanyak 69.000 kartu tanda penduduk (KTP).

Hendra Pranova Calon Bakal Wakil Bupati Pandeglang yang akan mendampingi vokalis Jamrud mengatakan, timnya terus mengumpulkan dukungan dengan target 100.000 KTP. "Kalau target KPU 69.808 KTP sudah terpenuhi, tapi kita targetkan 100.000," kata Hendra saat dikonfirmasi, Sabtu 7 Desember 2019.

Guna mencapai target tersebut, timnya sudah melakukan sosialisasi program dan membuka boot di beberapa titik untuk menggalang dukungan. Rencananya, jika sudah mencapai target pada Januari 2020 akan menyerahkan dukungan ke KPU. Sejauh ini, timnya sudah sering berkonsultasi ke KPU.



Dari 35 kecamatan se-Pandeglang, dukungan dari enam kecamatan mendominasi, yakni Kecamatan Sumur, Cibaliung, Cimanggu, Majasari, Pandeglang, Keroncong, dan Menes. Namun, dukungan tersebar di seluruh Kecamatan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak