alexametrics

Wakil Bupati Majalengka Ungkap Rencana Penggantian Bunderan Ikan Patin

loading...
Wakil Bupati Majalengka Ungkap Rencana Penggantian Bunderan Ikan Patin
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardian saat hadir dalam acara Open Mic di salah satu Cafe di Majalengka Kota, Sabtu (7/12/2019) malam. SINDOnews/Inin Nastain
A+ A-
MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardian mengungkapkan, rencana pembongkaran Bunderan Ikan Patin di Munjul dan diganti dengan ikon lain. Taraono memastikan, pengganti bunderan Ikan Patin lebih memiliki makna dan cakupan yang lebih luas.

"Yang kita bangun itu akan lebih punya makna. Globe berputar," kata Tarsono saat hadir dalam acara Open Mic di salah satu Cafe di Majalengka Kota, Sabtu (7/12/2019) malam.

Globe, jelas Tarsono, sebagai simbol bahwa Kabupaten Majalengka ke depan akan lebih mendunia lagi. "Kabupaten Majalengka akan lebih dikenal, tidak hanya di Indonesia. Berputar, maknanya bahwa Kabupaten Majalengka itu dinamis," jelasnya.



Tarsono menjelaskan, keputusan itu diambil setelah melakukan kajian dengan berbagai pihak. "Ya memang nggak semua warga Majalengka yah. Namun kami sudah padami (musyawarah)," ungkapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak