alexametrics

DPD Projo Sulbar Hadiri Kongres Ke II Projo di Jakarta

loading...
DPD Projo Sulbar Hadiri Kongres Ke II Projo di Jakarta
Dewan Pimpinan Daerah Projo Provinsi Sulawesi Barat hadiri Kongres ke II Projo di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (7/11/2019)
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Projo Provinsi Sulawesi Barat hadiri Kongres ke II Projo, yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (7/11/2019).

Turut hadir dalam Tim Projo Sulbar, Calon Bupati Mamuju, Sutina Suhardi, Ketua Mandataris DPD Projo Sulbar, Ince Rudi Rahman, para pengurus DPD Projo Sulbar dan Para Ketua DPC Projo se Sulbar.

Calon Bupati Mamuju Sutina Suhardi, saat di konfirmasi Sindonews di sela acara Kongres mengatakan, kegiatan Projo saat ini sangat berdampak positip kepada pembangunan daerah, karena apa yang di programkan Projo merupakan program prioritas Presiden RI.



"Saya tertarik dalam kepengurusan Projo, karena apa yang diprogramkan merupakan program prioritas Presiden RI, yang sangat berpihak kepada masyarakat kecil,"tandasnya.

Program paling menyentuh rakyat lanjut Sutina Suhardi, adalah mengawal dengan baik pembangunan masyarakat desa dan daerah tertinggal. Karena, pemerintah memberikan anggaran yang besar agar pembangunan merata.

"Kita sadar, desa maju itu akan membawa kemajuan daerah, bangsa dan negara. Pembangunan dimulai dari pinggiran sehingga pembangunan merata dirasakan dari desa hingga pusat," kata Sutina.

Sutina menyebut, kongres Projo menjadi arah bagi Projo dalam mengisi dan mengawal program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf 2019 -2024.

“Komitmen Projo untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas demokrasi, dan sistem pemerintahan presidensial yang diyakini sebagai faktor utama pembentukan pemerintahan yang kuat, mulai dari pemerintah desa hingga pemerintah pusat,” jelasnya

Kongres II Projo dengan tema "Berani Untuk Maju" memiliki sejumlah agenda besar yakni, Laporan Pertanggungjawaban DPP PROJO; Pemilihan ketua Umum dan Formatur; Perubahan AD/ART PROJ0 2019-2024; Menetapkan Program Kerja Organisasi 2020-2024; Perumusan Rekomendasi dan Sikap Politik Projo.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak