alexametrics

Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi

loading...
Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Sejumlah Pejabat Utama Polda (PJU) Kepri dimutasi dan berganti. Setidaknya ada 7 posisi yang berganti yang tertuang dalam beberapa TR yakni ST/3229/XII/KEP./2019, ST/3230/XII/KEP./2019, ST/3232/XII/KEP./2019 dan ST/3231/XII/KEP./2019.

"Sebanyak 7 PJU (Pejabat Utama) Polda Kepri yang dimutasi, termasuk saya sendiri,” ujarnya Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Jumat (6/12/2019).

Menurut Erlangga, 7 PJU ini termasuk dirinya sendiri yang posisinya digantikan oleh AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra. "Saya sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat," katanya.



Selanjutnya Kombes Pol Rustam Mansur Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Polri. Posisi Dirreskrimsus digantikan oleh AKBP Hanny Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

"Kombes Pol Benyamin Sapta Dirpolairut Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirpolairuf Polda Kalbar, posisinya dantikan oleh Kombes Pol Alex Fauzi Rasad yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairut Polda Kalbar," tuturnya.

Selanjutnya, Kombes Pol Yani Sudarto Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru, sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng. Posisinya digantikan oleh AKBP Muji Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

"AKBP Junoto Kapolres Anambas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang, posisinya digantikan oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairuf Polda Kepri," ujarnya.

Selanjutnya, Kombes Hernowo Yulianto Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Arie Dharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

"Kombes Pol Aloysius Suprijadi KA SPN Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Metro Jaya, posisinya digantikan oleh AKBP Donald Happy Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamonvit Polda Kepri," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak