alexametrics

Digauli Pria yang Dikenal dari Media Sosial, Siswi SMP di Mojokerto Hamil 7 Bulan

loading...
Digauli Pria yang Dikenal dari Media Sosial, Siswi SMP di Mojokerto Hamil 7 Bulan
Pelaku persetubuhan anak, Joko Purwano (45), saat diamankan penyidik Satreskrim Polresta Mojokerto. SINDONews/Tritus Julan
A+ A-
MOJOKERTO - Seorang siswi SMP di Kabupaten Mojokerto hamil 7 bulan setelah digauli seorang pria yang dikenal dari media sosial. Pelaku, Joko Purwano, (48), asal Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, langsung ditangkap polisi atas laporan orangtua korban.

Korban berisial RLS, (15), masih duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) jadi pelampiasan syahwat Joko sejak Februari 2018. Joko kenal dengan korban saat bermain di sekitar rumah dan keduanya berkenalan di media sosial (medsos) facebook.

"Pelaku ini berdalih masih bujang, sehingga korban percaya. Setelah itu oleh pelaku dimanfaatkan untuk melakukan hubungan badan. Korban selanjutnya diajak pelaku ke sebuah hotel di wilayah Kota Mojokerto," kata Kasat Reskrim Polres Kota (Polresta) Mojokerto, AKP Ade Warokka, Jumat (6/12/2019).



Di kamar hotel tersebut, pria beristri itu lantas merenggut kegadisan RLS. Janji akan dinikahi membuat RLS pasrah. Aksi bejat itupun terus diulang Joko hingga berkali-kali. Persetubuhan itu terbongkar setelah orang tual RLS curiga dengan bentuk tubuh anaknya. Bagian perut remaja itu nampak membuncit seperti wanita sedang hamil.

"Setelah di desak korban akhirnya mengaku, jika dia sudah melakukan hubungan badan dengan tersangka. Dari itu kemudian orang tua korban melapor dan langsung kita tindaklanjuti. Untuk barang bukti yang kami amankan yakni satu unit motor Honda Vario dengan nomor polisi S 3544 SI, 1 unit handphone, 2 lembar kuitansi hotel, dan hasil visum et repertum korban," tandas Warokka.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak