alexametrics

Gerbong Penyegaran Pejabat Lombok Utara Kembali Bergulir

loading...
Gerbong Penyegaran Pejabat Lombok Utara Kembali Bergulir
Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar didampingi Sekretaris Daerah Suardi, MH, Asisten III Melta, Kepala BKDPSDM Muhammad Najib melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Lombok Utara, Kamis (5/12/2019).
A+ A-
TANJUNG - Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar didampingi Sekretaris Daerah Suardi, MH, Asisten III Melta, Kepala BKDPSDM Muhammad Najib melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Lombok Utara, Kamis (5/12/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor 462/281/BKD-PSDM/2019 Tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemda KLU.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Evi Winarni menempati posisi baru sebagai staf ahli bidang hukum, politik dan pemerintahan setda KLU, wartawan dipromosikan menjadi Kasat Pol PP dan Damkar, Lalu Bahrudin dari Sekdis Kesehatan ke Kadis Kesehatan, Abdul Kadir mengganti posis Lalu Bahrudin sebagai Sekdis Kesehatan serta Syafruddin yang dipercaya sebagai Sekretaris Badan pada BPBD KLU.



Bupati Najmul mengatakan rencana pelantikan tersebut sudah cukup lama lantaran pihaknya mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya. "Saya ingin menyampaikan bahwa apa yang bapak ibu terima ini merupakan amanah yang menurut kami bapak-bapak dan ibu tepat pada posisi ini. Saya berharap apa yang sudah menjadi harapan kami mudah-mudahan tidak disia-siakan," harap bupati.

Dengan posisi yang ada itu, menurut Najmul, merupakan amanah yang berat tetapi amanah yang berat tersebut terasa ringan apabila dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Lantaran, tingkat kesulitan itu beratnya melaksanakan amanah yang dipangku.

"Harapan saya pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya," pesan Najmul.

"Kalau ada persoalan sampaikan, hargai atasan anda dan jangan meremehkan bawahan serta yang paling utama tanggung jawab kita kepada Allah SWT," tutup Sekjen Apkasi itu.

Rangkaian acara ditutup dengan doa dan diakhiri ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik oleh bupati diikuti hadirin.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak