alexametrics

Akibat Jalan Bergelombang, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pot Tanaman Hias

loading...
Akibat Jalan Bergelombang, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pot Tanaman Hias
Akibat jalan bergelombang, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pot tanaman hias di median Jalan Pantura, Ketapang, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (5/12/2019) siang. iNewsTV/Eddie Prayitno
A+ A-
KENDAL - Akibat jalan bergelombang, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pot tanaman hias di median Jalan Pantura, Ketapang, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (5/12/2019) siang. Korban yang belum diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor dari arah timur dan oleng ke kanan hingga menabrak pot tanaman hias yang median jalan.

Kecelakaan ini diduga akibat kondisi jalan bergelombang di jalur Pantura Ketapang Kendal. Korban yang melaju kencang dari arah timur, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan oleng. Pengendara sepeda motor Honda Vario H 3922 VU ini tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di bagian kepala. Korban tewas di Rumah Sakit Soewondo, Kendal, karena luka parah di bagian kepala.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Saefudin, korban yang tidak mengenakan helm ini mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari Timur. Saat melalui jalan yang bergelombang, motornya oleh dan menabrak pot tanaman hias pembatas di tengah jalan.



“Kepala korban membentur pot tanaman hias hingga terkapar. Sedangkan sepeda motor terpelanting ke kiri. Saat kejadian tidak ada kendaraan lain, di depan atau di belakang korban,” katanya, Kamis (5/12/2019).

Tidak ditemukan identitas pada korban, hanya terdapat buku tulis dengan nama Rehan dan seragam sekolah LP Maarif. Diduga korban merupakan pelajar sekolah swasta dan masih dicari identitasnya. Sepeda motor korban ringsek bagian depan dan diamankan petugas. Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak