alexametrics

Kasus Tewasnya Hakim di Medan, Polisi Periksa Istri dan Anak Korban

loading...
Kasus Tewasnya Hakim di Medan, Polisi Periksa Istri dan Anak Korban
Penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan mendalami kasus tewasnya Jamaluddin, hakim Pengadilan Negeri Medan, yang diduga menjadi korban pembunuhan berencana./Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan N
A+ A-
MEDAN - Penyidik Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polrestabes Medan terus mendalami kasus tewasnya Jamaluddin, hakim Pengadilan Negeri Medan, yang diduga menjadi korban pembunuhan berencana. Korban ditemukan tewas di areal perkebunan sawit Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut, Jumat (29/11/2019).

Penyidik terus mendalami kasus tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi, dan mengumpulkan bukti-bukti untuk bisa mengungkap misteri tewasnya Jamaluddin. Saat ini penyidik sudah memintai keterangan 22 saksi terkait kasus tersebut. Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap istri korban dan anaknya di Nagan Raya, Aceh. Pemeriksaan anak dan istri korban untuk mengungkap dugaan keterlibatan orang dekat atas tewasnya korban.

"Tim khusus sudah dibentuk Polda Sumut, saat ini sedang bekerja, semoga kasus ini cepat terungkap," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (5/12/2019).

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak